Bimbim Slank: Kami Mengangumi Cinta

By nova.id, Jumat, 17 Februari 2012 | 06:03 WIB
Bimbim Slank Kami Mengangumi Cinta (nova.id)

Bimbim Slank Kami Mengangumi Cinta (nova.id)

"Slank (Foto: Okki) "

Setelah cukup lama tak meluncurkan album, grup Slank yang dimotori oleh Bimbim ini, Kamis malam lalu meluncurkan album mini bertajuk I Slank U. Ini membuktikan totalitas Slank yang sudah berdiri sejak 20 tahun silam pada industri musik.

Launching mini album cinta Slank, ISlank U, terdiri dari 2 CD eklusif. Pada kesempatan ini, Slank menawarkan 2 lagu anyar, Ku Di Negeri Orang dan Kupu Biru serta tiga lagu lawas yang di aransemen ulang, Foto Dalam Dompetmu, Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa.

Menurut Bimbim, mini album ini sarat dengan makna cinta, meski tema cinta selalu ada di setiap album Slank. Dalam kesempatan ini, narasi cinta diungkap Bimbim dengan gaya puitis yang belum pernah dilakukanya. Menurut Bimbim, cinta itu jembatan perekat, penetrasi atas perbedaan dari jiwa yang satu ke jiwa yang lain.

"Kami memang mengagumi cinta. Cinta bisa menyejukkan, mengingat kondisi suasana kehidupan berbangsa ini tensinya sedang naik. Semoga dengan cinta kita masih tetap bisa bersama-sama," harap Bimbim sebelumnya akhirnya Slank menyumbangkan beberapa lagunya di hadapan para slankers di Planet Hollywood.

Menurut Kaka sang vokalis, Slank sudah menelurkan 19 album. "Dan mini album ini untuk menjembatani album Slank yang berikutnya," tegas Kaka

Nizar