Titi DJ Terpengaruh Sosok Whitney Houston

By nova.id, Rabu, 15 Februari 2012 | 08:17 WIB
Titi DJ Terpengaruh Sosok Whitney Houston (nova.id)

Titi DJ Terpengaruh Sosok Whitney Houston (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Okki) "

Kematian Whitney Houston membuat Titi DJ bersedih. Sebab, Whitney adalah salah satu penyanyi idola Titi dan menjadi panutan selama ia berkarier di panggung hiburan.

"Whitney itu sosok yang sangat mempengaruhi saya. Seorang penyanyi yang benar-benar menjadi panutan. Dalam karier awal, saya sering banget nyanyiin lagu Whitney Houston," ujar Titi di Umbra, jalan Taman Kemang 1 No.6, Jakarta Selatan, Selasa (14/2) malam. Di panggung internasional, pelantun  I Wanna Dance With Somebody itu dilabeli sebagai seorang diva. Sama halnya dengan Titi yang memperoleh gelar itu di panggung Indonesia. Sambil merendah, Titi tak mau disejajarkan dengan sosok Whitney yang sudah terlanjur menghipnotis dunia dengan suaranya.

"Saya tidak pernah mengklaim diri saya sebagai diva. Diva itu kan hanya pemberian dari kalian (publik). Buat saya diberi gelar diva atau tidak tetap ada beban," ujar mantan istri Ovie /Rif itu. Kehidupan Whitney dan Titi sama-sama diwarnai perceraian. Meski begitu, Titi enggan menjadikan  hal itu menjadi beban. "Kalau dibanding sama Whitney mungkin permasalahannya lebih berat karena hubungan buruk dengan suaminya, dan drugs. Kalau saya enggak mikirin hal yang berat-berat, semuanya dijalani dan dinikmati saja," katanya. Okki