Ramon Papana dan Keluarga Sambangi Makam Ade Namnung

By nova.id, Rabu, 15 Februari 2012 | 01:08 WIB
Ramon Papana dan Keluarga Sambangi Makam Ade Namnung (nova.id)

Ramon Papana dan Keluarga Sambangi Makam Ade Namnung (nova.id)

"Ramon Papana dan keluarga(Foto: Icha) "

Ramon Papana dan keluarganya berbondong-bondong mendatangi pusara Ade Namnung sambil mengirimkan doa dan beberapa karangan bunga, Selasa (14/2) . Sekitar pukul 10 pagi, keluarga sudah mendatangi pusara Ade, dengan membacakan surat yasin, ayah angkat Ade, Ramon Papana dan anak-anaknya terus berdoa di depan pusara.

Ramon mengaku sengaja melakukan doa bersama dan memberikan bunga tanda kasih sayangnya pada anak angkatnya itu. Pasalnya, Ade Namnung selalu merayakan Valentine bersama keluarganya. Bahkan, Ade tak pernah berhenti memberikan hadiah kepada Ramon dan adik-adiknya.

"Kita punya kebiasaan di rumah, kalau setiap valentine saya bangun pagi. Disamping tempat tidur saya pasti ada bunga, hadiah atau apa gitu, kemudian ada kartu, dan itu dari Namnung. Jadi yang paling aktif itu Namnung," ujar Ramon saat ditemui di TPU Cipinang Besar, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (14/2).

Dikatakan Ramon, berkat Ade, lahir tradisi Valentine yang selalu berkesan. "Dia yang buat kita seperti ini. Dia sayang sama saya, sayang sama adiknya. Makanya dia selalu bela-belain untuk berikan hadiah di hari velntine, meski cuma coklat, bunga dan kartu," ungkapnya.. Icha