Inul Daratista Ingin Eksis Lagi

By nova.id, Jumat, 10 Februari 2012 | 01:42 WIB
Inul Daratista Ingin Eksis Lagi (nova.id)

Inul Daratista Ingin Eksis Lagi (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Icha) "

Inul Daratista kembali membuat gebrakan setelah hampir 3 tahun vakum. Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu menelurkan album kelimanya.

Kerinduan Inul untuk tampil menghibur masyarakat rupanya sudah dirasakannya sejak lama. Namun, pemilik goyang gebor ini baru bisa merealisasikannya tahun ini. Lantas apa alasan Inul mengeluarkan album setelah cukup lama vakum?

"Aku maunya eksis aja biar masyarakat dan fans enggak lupa. Kebetulan aku  3 tahun vakum karena mengurus anak. Sekarang Insya Allah semuanya lancar, enggak ada halangan," ujar Inul saat ditemui di acara peluncuran albumnya di Planet Holywood, Jakarta, Kamis (9/2) malam.

Album kelima Inul diberi judul 'Buaya Buntung'. Judul album, yang juga menjadi single andalannya ini diharapkan bisa diterima masyarakat. "Saya juga kangen untuk menghibur masyarakat lagi," katanya.

Ibu satu anak ini membutuhkan waktu 3 bulan untuk penggarapan album barunya ini. "Persiapannya sih satu tahun. Tapi terpotong-potong, yang benar-benar ngerjain 3 bulan ini. Saya berharap album ini bisa diterima masyarakat banyak," pungkasnya. Icha