Keluarga Ade Namnung Terganggu Dengan Sikap Ramon Papana

By nova.id, Jumat, 10 Februari 2012 | 01:02 WIB
Keluarga Ade Namnung Terganggu Dengan Sikap Ramon Papana (nova.id)

Keluarga Ade Namnung Terganggu Dengan Sikap Ramon Papana (nova.id)

"Ade Namnung (Foto: Icha) "

Keluarga kandung Ade Namnung berbondong-bondong mendatangi Polres Jakarta Selatan bersama kuasa hukum mereka, Sunan Kaligaja. Rizal kakak kandung Ade  membuat pengaduan.karena merasa dicemarkan nama baiknya. Pasalnya, pihak keluarga sudah merasa terganggu dengan semua ucapan Ramon saat jumpa pers beberapa hari lalu.

"Ini udah mengganggu saya dan keluarga dan melaporkan yang tidak-tidak," ujar Rizal saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Sebelumnya keluarga sempat ingin melaporkan Ramon ke Polres Jakarta Selatan, namun diurungkan. Lantas apa yang membuat keluarga terkesan plin-plan?

"Enggak ada teror dan ancaman. Ibu saya kemarin ngedrop sakit. Keluarga dianggap memulai permasalahan ini. Ibu saya masih syok," katanya. Lalu, apa alasan Rizal melaporkan Ramon Papana yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Ade?

"Dalam hal ini pihak keluarga tidak menghendaki adanya konsumsi publik. Tapi tanggal 5 justru Ramon yang memulai permasalahan. Yang mulai bukan keluarga," tegas pengacara keluarga Ade, Sunan Kalijaga.Icha