Kasus Pandji Trihatmodjo Dilaporkan ke Polisi

By nova.id, Selasa, 7 Februari 2012 | 07:36 WIB
Kasus Pandji Trihatmodjo Dilaporkan ke Polisi (nova.id)

Kasus Pandji Trihatmodjo Dilaporkan ke Polisi (nova.id)

"Pandji Trihatmodjo (fb) "

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan  cucu mantan Presiden Soeharto, Pandji Trihatmodjo pada 22 Januari 2012 lalu terus bergulir. Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin membenarkan pihaknya menerima laporan tersebut.

"Memang benar ada laporan pada tanggal 22 Januari 2012 di Polsek Mampang. Pelapornya Andhika, yang dilaporkan berinisial P," ujar AKP Aswin, saat dihubungi, Selasa (7/2).

Awalnya Andhika melaporkan Panji ke Polsek Mampang, namun peristiwa tersebut dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan."Kemarin dilimpahkan ke penyidik, dari Polsek Mampang sekarang di Polres Jakarta Selatan. Saya belum tahu terlapor sudah dipanggil atau belum, saksinya berapa orang, dan sebagainya. Jadi masih kulit luarnya saja," tuturnya.

Panji Trihatmojo diduga melakukan penganiayaan dengan melempar gelas saat berada di sebuah kafe.  Kejadian ini dipicu lantaran Panji merasa tak nyaman saat Andhika mencoba memfoto temannya. Namun, lantaran blitz foto tersebut mengenai Panji, putra Bambang Trihatmodjo yang saat itu bersama seorang wanita merasa tak nyaman dan melempar Andhika dengan gelas.Icha