Putra Bambang Trihatmodjo Dikabarkan Lakukan Penganiayaan

By nova.id, Senin, 6 Februari 2012 | 09:42 WIB
Putra Bambang Trihatmodjo Dikabarkan Lakukan Penganiayaan (nova.id)

Putra Bambang Trihatmodjo Dikabarkan Lakukan Penganiayaan (nova.id)

"Panji Adhikumoro (fb) "

Cucu mantan presiden Soeharto, Panji Adhikumoro dikabarkan terlibat penganiayaan. Putra Bambang Trihatmodjo ini dituduh melakukan penganiayaan terhadap seorang lelaki bernama Andhika (25) di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan.

"Tanggal 22 Januari Dhika lagi di  kafe bersama teman-temannya nongkrong bareng. Saat itu memang sudah ada Panji dengan teman-temannya," kata sepupu Dhika, Guna, saat berbincang dengan tabloidNova.com, Senin (6/2) sore.  Awalnya, pertemuan itu tak ada yang aneh, sampai akhirnya Dhika dimintai tolong untuk mengabadikan gambar alias memfoto seorang perempuan sebanyak dua kali.

"Pas foto pertama masih enggak apa-apa, pas foto kedua, tiba-tiba ada gelas melayang tepat ke pelipis kiri Dhika, dan mengucurlah darah. Setelah dilihat, ternyata yang melakukan itu Panji anaknya Pak Bambang Tri itu," jelas Guna. Lantaran sikap emosi tiba-tiba yang dilakukan Panji, Dhika harus menerima lima jahitan di pelipis kirinya. "Masih enggak tahu apa motivasinya melakukan itu. Ya, lumayan lima jahitan," ucap Guna.

Kabarnya, pihak Dhika masih menunggu itikad baik dari Pandji untuk menuntaskan kasus ini.Okki