Melaney Ricardo Terharu, Sang Suami Gugup

By nova.id, Sabtu, 4 Februari 2012 | 03:15 WIB
Melaney Ricardo Terharu Sang Suami Gugup (nova.id)

Melaney Ricardo Terharu Sang Suami Gugup (nova.id)

"Melaney Ricardo dan Tyson Linch (Foto: Okki) "

Melaney Ricardo melahirkan putri pertamanya, Chloe Valentine Linch lewat operasi sesar. Proses persalinannya pun berlangsung cepat.

"Prosesnya cepat tanpa komplikasi apapun, lancar, baby langsung nangis dan tanpa masalah," ujar dr. Med. Dario Turk, SpOG, dokter yang menangani persalinan Melaney saat dijumpai di ruang 810 RS Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (3/2) malam. Melaney terharu bisa melahirkan bayi dengan panjang 49 sentimeter dan berat 3,4 kilogram. Melaney tambah bahagia saat dokter menyatakan kalau bayinya tak kekurangan suatu apapun. "Pas di kandungan 38 minggu, enggak kurang suatu apapun, sehat, dan lancar," cetus perempuan yang tahun ini genap 31 tahun itu. "Aku sempat cium bibir baby-nya. Waktu di USG 4D kan tebal banget, kayaknya bibirnya, ternyata aslinya enggak, tipis, kecil, lucu," imbuh Melaney. Proses persalinan ini adalah yang pertama bagi Melanie dan cucu pertama  di keluarga kedua belah pihak. Tak salah jika suami Melaney, Tyson, mengaku gugup.

"Luar biasa, saya gugup, tapi cepat sekali prosesnya," kata Tyson yang menyebutkan Melaney memilih mendengarkan musik saat melahirkan. "Melaney dengerin lagu. Perfect moment karena kan mau jadi mama," kata pria asal Australia itu. "Belum habis lagu, Chloe sudah keluar. Tapi jahitnya yang lama, sekitar 20 menit," ungkap Melaney.Okki