Deswita Maharani: Semuanya Serba Mendadak

By nova.id, Jumat, 3 Februari 2012 | 14:04 WIB
Deswita Maharani Semuanya Serba Mendadak (nova.id)

Deswita Maharani Semuanya Serba Mendadak (nova.id)

"Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Foto: Okki) "

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi merasa lega telah meresmikan pernikahan mereka secara hukum.  Sebelumnya, pasangan ini menikah secara siri.

"Tepat pukul sepuluh pagi sudah ijab secara resmi. Ketua KUA Tebet yang memimpin ijab kabul," jelas Deswita di kediaman kakak sepupunya, jalan Tebet Timur Dalam VI A, Jakarta Selatan, Jumat (3/2) siang. Pernikahan Deswita dan Ferry dilakukan secara tertutup di rumah kakak sepupu Deswita. Sebagai mas kawinnya, Ferry memberikan emas sebesar sepuluh gram.

"Prosesinya sama seperti pernikahan pada umumnya, kita sudah sah secara agama dan hukum, mas kawinnya 10 gram emas," kata mantan kekasih pebulutangkis Taufik Hidayat itu. "Kenapa 10 gram, karena semuanya mendadak. Waktu itu sudah disiapkan dari nikah yang pertama," imbuhnya. Pernikahan Deswita dan Ferry yang dilakukan di kediaman kakak sepupu Deswita berlangsung tertutup dan hanya didatangi oleh keluarga dan kerabat, termasuk Irfan Hakim. "Yang datang cuma keluarga inti Ferry dan saya, serta sahabat," ungkap Deswita.  Okki