Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Resmikan Pernikahan

By nova.id, Jumat, 3 Februari 2012 | 04:19 WIB
Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Resmikan Pernikahan (nova.id)

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Resmikan Pernikahan (nova.id)

"Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Foto: Icha) "

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akhirnya melegalkan pernikahan mereka setelah sebelumnya melangsungkan pernikahan secara siri. Pernikahan itu digelar  sekitar pukul 10.15 Wib. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup, keduanya bahkan memindahkan lokasi pernikahan.

"Betul tadi sudah dilangsungkan pernikahan, sesuai dengan permohonan keluarga. Mereka menikah Jumat 3 Februari jam 10.00 pagi tadi," kata kepala KUA Tebet H. Asep Edwan SAG saat dijumpai di kantornya, Jumat (3/2/2012) siang.

 Awalnya, Deswita dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di kediamannya di kawasan Tebet Dalam Timur VI M No.1, Jakarta Selatan. Namun lokasi pernikahan itu berubah, kemungkinan besar lantaran rumah tersebut sudah diketahui media. "Tepat jam 10.15 Wib pelaksanaan akad nikah di langsungkan di kediaman keluarga Deswita enggak jauh dari rumah bapaknya," kata Asep. Kesan tertutup muncul karena pihak keluarga mempelai sengaja menjemput penghulu yang akan menikahkan mereka. Saat proses akad nikah dilangsungkan, hanya dihadiri keluarga dekat dan rekan sejawat Deswita dan Ferry. "Tadi kita dijemput oleh pihak keluarga. Kami diantar di rumah di Tebet Timur Dalam. Tadi dihadiri rekan sejawat dan artis," katanya.Okki