Atalarik Syah Deg-degan

By nova.id, Kamis, 2 Februari 2012 | 09:12 WIB
Atalarik Syah Deg degan (nova.id)

Atalarik Syah Deg degan (nova.id)

"Atalarik Syah dan Amien Brutus (Foto: daniel Supriyono) "

"Deg-degan," aku Atalarik Syah saat fitting baju di rumah mode Brutus.  Arik, terpaksa harus fitting sendiri sebab Marwah sibuk syuting sinetron stripping.

"Marwah sedang syuting sinetron baru, stripping. Jadi dia sibuk banget. Terpaksa aku fitting baju sendiri. Tadi sempat deg-degan sebentar. Ternyata memang beda, ya, kalau mau menikah itu.  Enggak enak juga sih, seperti ada yang kurang kalau fitting baju sendirian. Tapi aku sama Marwah sudah BBM-an, barusan dia tanya bagaimana bajunya?" papar Arik sambil tersenyum.

Menjelang pernikahan, Atalarik dan Marwah cenderung sensitif. Mudah uring-uringan dan saling cemburu.  "Ini kan pengalaman baru buat kami. Rasanya seperti mimpi dan enggak yakin, benar enggak sih kita ini mau menikah? Aku sama Marwah sering lho bertanya seperti itu  sampai sekarang."

Demi persiapan pernikahan keduanya siap menekan ego masing-masing dan bersabar menjalani segala sesuatunya.

"Iya, biasanya kalau selesai marahan, kita balik fokus lagi ke persiapan pernikahan. Akhranya kita berdua sepakat untuk enjoy menjalani  pernikahan ini. Dibawa santai saja, tanggal masih dicari-cari. Undangan juga udah mulai didesain. Pengennya sih secepatnya ya menikah apa tanggal 10 Februari ini atau tanggal berapa. Pengennya sebelum  fashion show tanggal 26 Februari kami sudah menikah," harap Arik dengan nada cemas.Erni