Ferry Maryadi Kesal Ditanya Pernikahannya Dengan Deswita Maharani

By nova.id, Kamis, 2 Februari 2012 | 03:09 WIB
Ferry Maryadi Kesal Ditanya Pernikahannya Dengan Deswita Maharani (nova.id)

Ferry Maryadi Kesal Ditanya Pernikahannya Dengan Deswita Maharani (nova.id)

"Ferry Maryadi (Foto: Okki) "

Kabar soal pernikahan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi belakangan mencuat. Tapi, sejoli itu kompak tutup mulut. Jika beberapa waktu lalu Deswita 'gerah' saat ditanyakan soal pernikahannya, sekarang giliran Ferry yang kesal. Kekesalan Ferry berawal saat ia menjadi pengisi acara Hitam Putih di studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2012) malam. Sekitar pukul 20.30 wib, Ferry yang sedari sore 'bersembunyi' di mobilnya, akhirnya keluar menuju studio.

Sambil memasang wajah garang dan berjalan tegap, Ferry masuk ke studio tanpa mengindahkan sapaan terhadapnya. Awalnya, saat segmen demi segmen berlalu, Ferry masih tampak santai. Namun, di akhir segmen acara, ia berkali-kali gusar dan melihat jam tangan. Sekitar satu setengah jam berada di dalam studio, Ferry memilih keluar melalui pintu belakang. Pria yang pernah menceraikan istrinya di tahun 2009 lantaran dikabarkan ada affair dengan Deswita itu memain-mainkan senter kecil.

"Assalamualaikum," kata Ferry sedikit tersenyum. Sayang, keramahan Ferry itu tak berlanjut. Ia malah menepis kamera wartawan dengan tangannya lantaran kesal ditanya seputar pernikahan sirinya. Pria berbadan tegap itu pun langsung masuk ke dalam mobil dan melaju pergi. Ferry pernah menikah dengan wanita bernama Risma Nilawaty pada 5 Juli 2003. Perbedaan usia sepuluh tahun di antara mereka sama sekali tak menjadi kendala sampai akhirnya, Ferry dikabarkan memiliki 'hubungan terlarang' dengan  Deswita Maharani. Alhasil, Ferry dan Risma pun bercerai di tahun 2009. Ferry dan Deswita dikabarkan menikah pada 20 Januari lalu secara siri dan akan melegalkan pernikahan mereka 3 Februari. Okki