Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Dikabarkan Telah Nikah Siri

By nova.id, Senin, 30 Januari 2012 | 10:28 WIB
Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Dikabarkan Telah Nikah Siri (nova.id)

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Dikabarkan Telah Nikah Siri (nova.id)

"Deswita Maharani (Foto: Okki) "

Asmara Deswita Maharani dan Ferry Maryadi semakin jelas. Keduanya santer diberitakan telah menikah sebelum ibunda Deswita berpulang, beberapa hari lalu.

Selama ini, baik Deswita maupun Ferry terlihat menutup rapat kisah cinta mereka. Hal ini lantaran Deswita sempat disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam pernikahan Ferry dan Risma yang kemudian bercerai. Kini setelah dua tahun menduda, kabar Ferry dan Deswita telah resmi menjadi suami istri pun kembali berhembus kencang.  Manajer Ferry membenarkan soal kabar pernikahan itu. "Iya, yang saya tahu mereka memang sedang mempersiapkan pernikahan. Kalau enggak salah (rencana menikah) April tahun ini," kata Rere, Senin (30/1).  Rere justru kaget saat dikonfirmasi mengenai Ferry dan Deswita yang telah resmi menikah beberapa hari sebelum ibunda Deswita. Berpulang. "Kalau itu, saya enggak tahu deh," tandas Rere.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Deswita mengaku telah melangsungkan pernikahan dengan Ferry sehari sebelum ibunda Deswita, Kusyeti wafat, Minggu (15/1).  Isna