Jessica Iskandar Kecewa Olga Syahputra Tak Kunjung Nyatakan Cinta

By nova.id, Senin, 30 Januari 2012 | 02:36 WIB
Jessica Iskandar Kecewa Olga Syahputra Tak Kunjung Nyatakan Cinta (nova.id)

Jessica Iskandar Kecewa Olga Syahputra Tak Kunjung Nyatakan Cinta (nova.id)

"Jessica Iskandar dan Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Olga Syahputra sempat dikabarkan akan menyatakan cinta kepada Jessica Iskandar tepat pada perayaan DahSyatnya Award beberapa hari lalu. Hal itu sempat dikatakan Raffi Ahmad. Sayang, Jessica harus kecewa lantaran Olga tak menepati janjinya.

"Iya, aku enggak tahu sih kenapa enggak jadi. Tapi ya sudahlah, aku juga enggak tahu, kalau kecewa sedikit iyalah," ujar Jessica.

Perempuan yang akan genap berusia 25 tahun itu sempat terpikir saat Raffi menjanjikan Jessica akan mendengar sendiri Olga menyatakan cintanya. Secara tak langsung, Jessica pun seperti menagih janji Olga di atas panggung DahSyat.

"Kata Raffi, Jess mau  ditembak tuh sama Olga, ngomongnya gitu terus kan, aku lama-lama  jadi sampai kepikiran," kata pemeran film 'Nazar' itu. "Biasanya kalau dijanjiin jadi ingin tahu mana buktinya," imbuhnya.

Jessica mengaku masih akan menunggu sikap Olga, sebab Jessica tak ingin  menyatakan cinta lebih dulu. "Aku enggak mau duluan. Aku tipe cewek zaman dulu, biar cowok yang bertindak duluan. Aku  dari dulu santai, kalau kemarin kan karena Raffi yang bilang gitu, jadi aku nungguin, sekarang santai saja," katanya.

"Kalau sekarang ditanya bagaimana, karena aku bintangnya Aquarius, dia (Olga) juga Aquarius, jadi kadang-kadang enggak bisa ditebak, ngeloyor sini ngeloyor sana, suka bimbang. Jadi aku juga merasa karena aku juga Aquarius yang susah ditebak," ucap Jessica.Okki