Ayu Dewi: Saya Pemimpi

By nova.id, Senin, 30 Januari 2012 | 00:27 WIB
Ayu Dewi Saya Pemimpi (nova.id)

Ayu Dewi Saya Pemimpi (nova.id)

"Ayu Dewi (Foto: Okki) "

Sebelum  membawakan acara musik DahSyat, Ayu Dewi lebih dikenal sebagai seorang model. Namun, saat itu namanya belum secemerlang sekarang.

Menjadi presenter acara yang dulu sempat dibawakan oleh Luna Maya itu adalah cita-cita lama Ayu Dewi. Berkat kerja keras, Ayu berhasil diberi kepercayaan untuk membawakan acara musik tersebut.

"Saya itu pemimpi, saya bilang enak banget ya jadi host ini. Sesuai namanya, perasaan saya dahsyat. Ini hasil dari ejekan teman saya, ini kan tujuannya menghibur," kata Ayu yang berharap dapat menjadi host tetap acara music Dahsyat. "Insya allah, bisa jadi host tetap, tapi memang harus bisa mengimbangi Olga dan Raffi, punya chemistry dengan mereka dulu," kata Ayu.

 Ayu juga tengah berbahagia lantaran  sudah resmi dilamar oleh kekasihnya yang masih ia rahasiakan. Tak lupa Ayu mengucapkan terimakasihnya kepada sang kekasih. "Terimakasih untuk pria yang meminang saya, untuk Bapak RD. Insya Allah kita dilancarkan ya. Enggak mau komen yang kemarin. Mau yang ke depan, lusa dan besok, prinsip saya kaya bajaj, maunya ke depan saja," canda Ayu.Okki