Jessica Iskandar Liburan Keliling Eropa

By nova.id, Minggu, 29 Januari 2012 | 02:08 WIB
Jessica Iskandar Liburan Keliling Eropa (nova.id)

Jessica Iskandar Liburan Keliling Eropa (nova.id)

"Jessica Iskandar (Foto: Okki) "

Jessica Iskandar akan merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Eropa. Jessica akan meniup lilin ulang tahun tepat di bawah menara Eiffel. 

"Aku mau liburan ke Eropa.  Swiss, Belanda terus Spanyol. Aku memang suka traveling. Dari kemarin kalau keluar pasti urusan kerjaan terus, kalau sekarang yang benar-benar liburan. Ulang tahun  aku kepingin dirayain di Paris, di bawah menara Eiffel," ungkap Jessica.

 

Perempuan yang kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Olga Syahputra itu mengaku akan berkunjung ke keluarga sang ayah, Hardi Iskandar, yang menetap disana. "Kesananya sama bokap, disana sudah ada saudara, jadi sekalian kumpul keluarga," ucap Jessica yang akan merayakan ulang tahun pada 29 Januari.

Pemeran film 'Cemburu Menguras Hati' itu ingin sekali mendarat di Belanda. Sayangnya, Jessica kehabisan tiket pesawat dan harus rela mengubur dalam-dalam keinginannya itu.

"Sebelumnya ingin stop pertamanya di Belanda dulu, tapi tiketnya habis, aku pesan tiketnya kira-kira tinggal dua hari menjelang keberangkatan, ternyata tiket yang ke Belanda sudah habis ya sudah deh lewat Paris, Perancis saja," pungkasnya.Okki