Naga Lyla Kesulitan Pakai Cincin Kawin

By nova.id, Jumat, 27 Januari 2012 | 07:53 WIB
Naga Lyla Kesulitan Pakai Cincin Kawin (nova.id)

Naga Lyla Kesulitan Pakai Cincin Kawin (nova.id)

"Naga Lyla dan Feby (Foto: Okki) "

Indra Perdana Sinaga alias Naga 'Lyla'  menikahi pujaan hatinya, Feby Rizky Andhika dengan mas kawin seperangkat alat salat dan juga emas. Naga tampak sangat bahagia usia menikah.

"Mas kawinnya seperangkat alat salat dan logam mulia 27 gram," jelas Naga di Perumahan Bukit Permai, jalan Agung L2 No.7, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/1).

Logam mulia seberat 27 gram itu, diakui Naga sudah menjadi kesepakatannya dengan sang istri semasa mereka berpacaran. Angka 27 adalah tanggal pernikahan pasangan yang sudah menjalani masa pacaran selama dua tahun itu.

"Seperangkat alat salat dan logam mulia 27 gram, pilihan 27 itu lebih ke harinya sih," kata Naga. "Soal mas kawin itu sudah kesepakatan bersama," timpal Feby.

Naga dan Feby memiliki dua cincin pernikahan yang berbeda. Lucunya,  Feby agak kesulitan  mengenakan cincin nikah untuk Naga. Rupanya, berat badan Naga memang  bertambah.

"Memang sengaja naikin berat badan untuk ngepasin beskap, biar agak berisi. Kita kan pesan baju tiga bulan lalu, eh ternyata yang gemuk bukan badannya saja, tapi jarinya juga, jadi cincinnya agak enggak muat," ungkap Naga sambil tertawa.Okki