Iis Sugianto dan Suami Setahun Pisah Ranjang

By nova.id, Kamis, 26 Januari 2012 | 08:11 WIB
Iis Sugianto dan Suami Setahun Pisah Ranjang (nova.id)

Iis Sugianto dan Suami Setahun Pisah Ranjang (nova.id)

"Foto: Okki "

 Iis Sugianto menggugat cerai suaminya lantaran sering cekcok mulut. Iis yang 17 belas tahun menikah dengan suami keduanya, Abdullah Iskandar RM, akhirnya memilih jalan perceraian.

"Selama pernikahan memang berjalan baik. Tapi tiga tahun terakhir lebih banyak cekcok mulut. Hubungan rumah tangga jadi enggak harmonis," kata kuasa hukum Iis, Partahi Sihombing,  di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (26/1) siang.

Keduanya memiliki perbedaan karakter yang tak bisa disatukan lagi. Bahkan, pelantun lagu lawas 'Jangan Sakiti Hatinya' itu sudah satu tahun belakangan pisah ranjang. "Ada karakter berbeda dari sepasang suami istri.  Kalau sudah sering cekcok mau bagaimana lagi. Satu tahun belakangan sudah pisah ranjang, komunikasi sudah enggak intens. Masalah ini sudah satu tahun, kita mau menengahi tapi sudah enggak bisa," jelas Partahi.

Perceraian dua pasangan paruh baya itu diakui Partahi karena pertengkaran yang tak kunjung usai. Partahi membantah adanya orang ketiga maupun kekerasan alias KDRT. 

"KDRT enggak ada. Orang ketiga juga enggak ada. Tak ada yang luar biasa karena sudah dibicarakan sama keluarga, cekcok terus menerus," ucapnya.Okki