Mulan Jameela: Aku Memang Enggak Merasa Nyaman

By nova.id, Kamis, 26 Januari 2012 | 04:05 WIB
Mulan Jameela Aku Memang Enggak Merasa Nyaman (nova.id)

Mulan Jameela Aku Memang Enggak Merasa Nyaman (nova.id)

"Foto: Okki "

Mulan Jameela mengaku gemar mengenakan busana yang nyeleneh. Tak heran, Mulan dinobatkan sebagai perempuan dengan aksi panggung terbaik.

"Kalau perform enggak boleh main-main, yang sudah-sudah aku jalani pasti pakai beberapa konsep dari kostum," jelas Mulan di acara DahSyatnya Awards 2012 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/1) malam.

Bagi Mulan, kostum di atas panggung merupakan hal penting. Sebab, menurutnya, penonton tak hanya ingin disuguhi oleh suara sang penyanyi, namun juga penampilan yang apik .

"Musik kan enggak hanya didengar di radio, CD, tapi juga visual, saat perform di panggung itu penting, enggak hanya body fit tapi kostum. Itu penting buat aku. Di Indonesia penyanyi sudah punya pakemnya kok," katanya.

Mulan mengaku mengkreasikan sendiri busana uniknya. Terkadang inspirasi itu datang saat ia menonton artis-artis mancanegara yang singgah ke Jakarta. Namun, salah satu hal yang menjadi ciri khas Mulan adalah pakaian yang nyeleneh.Anehnya, ia justru merasa tak nyaman.

"Aku suka konsep yang agak nyeleneh, yang menurut aku itu gila, baju kaca spion, payung kebalik, lumayan nyeleneh. Waktu perform aku memang enggak merasa nyaman, ada kesulitan. Waktu pakai kaca spion, mike agak susah, tapi ya itu tuntutan dan kepuasan. Aksi panggung penting, bikin orang yang nonton enggak merasa bosan," ucap Mulan.

Okki