Sheza Idris Bahagia Pacaran Dengan Calon Pilot

By nova.id, Selasa, 24 Januari 2012 | 11:52 WIB
Sheza Idris Bahagia Pacaran Dengan Calon Pilot (nova.id)

Sheza Idris Bahagia Pacaran Dengan Calon Pilot (nova.id)

"Sheza Idris dan Alan (Foto: Okki) "

Sheza Idris sedang menikmati indahnya asmara dengan pacar barunya. Sheza sedang menjalani hubungan dengan seorang calon pilot sebuah maskapai penerbangan.

"Ini pacar aku, namanya Alan, dia bukan dari kalangan entertainment, masih sekolah dan menjalani pendidikannya," ungkap Sheza.

Sheza dan Alan sudah lima tahun saling mengenal, namun baru tiga bulan belakangan keduanya kembali berkomunikasi. Tak ada alasan baginya untuk mengelak lantaran keduanya sedang berstatus  'jomblo'.

"Dia memang agak pemalu. Kita kenal memang sama-sama enggak punya pasangan. Awalnya aku dikenalin teman, ternyata  orangnya aysik," jelas perempuan berusia 23 tahun itu.

Sheza dan Alan memang memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda. Namun, Alan tak merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kekasih barunya itu.

"Aku tahu Sheza artis. Kita lagi saling pahami satu sama lain saja, sama-sama kasih pengertian, komunikasi," kata Alan. "Yang aku suka dari Alan, dia sebenarnya orangnya pendiam banget, kalau enggak ditanya ya enggak ngomong. Tapi dia itu diam-diam perhatian," puji Sheza.Okki