Job Berkurang, Indra Bekti Bertanya-tanya

By nova.id, Selasa, 24 Januari 2012 | 06:27 WIB
Job Berkurang Indra Bekti Bertanya tanya (nova.id)

Job Berkurang Indra Bekti Bertanya tanya (nova.id)

"Indra Bekti dan Aldila (Foto: Okki) "

Banyak orang yang berharap peruntungan besar di tahun 2012. Pasalnya, menurut hitungan kalender Cina, tahun ini bershio naga air yang melambangkan kemakmuran dan kemasyhuran. Namun sepertinya, hal itu berbanding terbalik dengan Indra Bekti yang kini tak terlalu banyak job.

"Sekarang memang enggak stripping (kejar tayang) kayak dulu. Menurut aku sih ini disyukuri saja," kata pria yang akrab disapa Bekti itu.

Sejak tahun 1991 silam, nama Indra Bekti memang sudah mulai bersinar. Sering waktu ia juga mengubah gaya agar penggemarnya tak mengalami kebosanan. Bekti sering membuat manuver alias pembaruan dalam gayanya di televisi agar tak kalah saing dengan pendatang baru.

"Asal  bisa bersaing dengan mereka, ya, kita bisa bertahan. Kita harus punya manuver asal bisa menghibur orang. Makanya saya enggak takut pudar atau selesai," kata lulusan D1 publik speaking STIKOM The London School of Public Relations-Jakarta itu.

Saat popularitasnya yang perlahan mulai menurun, Bekti mengaku sempat bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan dirinya. Namun, seiring berjalannya waktu, apalagi kini ia sudah memiliki seorang istri, Adilla Jelita, dan calon buah hati, Bekti menjadi lebih dewasa menyikapinya.

"Terkadang aku pikir, kok sekarang begini ya, tapi ya disyukuri saja. Aku yakin, Allah akan kasih saya rezeki lain. Efek baiknya, berarti saya punya waktu lebih buat istri dan baby, dunia lagi berputar, kita syukuri dan nikmati saja," tukasnya santai.Okki