Ariel Ditunggu Teman-temannya

By nova.id, Selasa, 24 Januari 2012 | 05:19 WIB
Ariel Ditunggu Teman temannya (nova.id)

Ariel Ditunggu Teman temannya (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Kapan persisnya Ariel bebas dari tahanan masih menjadi tanda tanya besar. Ariel yang mendapatkan hukuman tiga setengah tahun penjara itu santer dikabarkan akan bebas tahun ini.  Sahabat Ariel , Uki,ternyata belum mengetahui kabar tersebut.

"Belum tahu, sampai sekarang sih masih nunggu kabar saja," ujar Uki

Meski berada di dalam tahanan, Ariel terbilang produktif  membuat lagu. Terbukti lagu berjudul 'Dara' sempat dirilis saat Ariel  menjadi penghuni Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Sebagai teman, Uki  bangga melihat sahabatnya itu tak mati dalam hal berkreatifitas.

"Semoga sukses saja, bagus sih. Mudah-mudahan kedepannya bisa berhasil. Walau masih di dalam, dia  bisa (berkarya)," tutur Uki.

Uki dan teman-teman di bandnya mengaku rindu bisa latihan band bersama Ariel.  "Kangen banget sih main bareng Ariel," kata Uki. Untuk menghilangkan kerinduannya kepada Ariel, Uki hanya bisa saling bertelepon saja. "Kalau curhat sih enggak,  suka ngobrol saja by phone," ungkapnya.

Setelah Ariel dijebloskan ke penjara pada 22 Juni 2010, Peterpan pun mandeg hingga sekarang. Alhasil, band  asal Bandung itu hanya bisa menunggu atau manggung dengan vokalis tambahan alias additional. "Peterpan ada acara sih nanti tampil dengan vokalis-vokalis featuring," tandas Uki.Okki