KD Tak Setuju Sikap Anang Terhadap Aurel

By nova.id, Selasa, 24 Januari 2012 | 03:39 WIB
KD Tak Setuju Sikap Anang Terhadap Aurel (nova.id)

KD Tak Setuju Sikap Anang Terhadap Aurel (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Icha) "

Krisdayanti tak setuju dengan langkah yang dipilih Anang Hermansyah dalam mendidik anak mereka, Aurel. KD tetap ingin anaknya menomorsatukan pendidikan dibanding karier di usianya saat ini.

"Aku menentang tapi mau gimana. Dia (Aurel) dekat sama ayahnya, saya cuma memonitor dari jauh. Nanti Aurel menyesal, tapi dia punya challenge untuk naik kelas dan dukungan dari diri sendiri. Dia hebat, punya karier beda dengan teman-temannya," ujar KD.

 KD mengaku punya keterbatasan komunikasi dengan Aurel lantaran harus bolak balik Jakarta - Dili. Namun KD tahu Aurel sering tak masuk sekolah.

"Dia sering bolos karena capek, sejauh ini komunikasi kami terbatas, tapi saya berusaha jadi teman buat curhat. Saya bilang jangan gara-gara kecantikan dan kepopuleran, sekolah keteteran, sekolah tetap nomor satu dan dia pasti enggak akan kehilangan kesempatan jadi bintang," ucapnya.

Pilihan untuk home schooling juga tak disetujui KD. Pasalnya, Aurel akan kehilangan banyak masa remajanya, terlebih untuk bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Itu bukan jalan keluar, dia orang yang suka bersosialisasi. Enggak punya teman sebebas lainnya kalau home schooling," ucap KD.Icha