Anji Masih Terpukul Kasusnya Dengan Wina Natalia

By nova.id, Selasa, 24 Januari 2012 | 01:51 WIB
Anji Masih Terpukul Kasusnya Dengan Wina Natalia (nova.id)

Anji Masih Terpukul Kasusnya Dengan Wina Natalia (nova.id)

"Anji (Foto: Icha) "

Gagal menikah dengan Wina Natalia tak membuat Anji menjauhi mantan istri Wishnutama itu. Anji mengaku tak memiliki alasan untuk menjaga jarak dengan Wina pasca pertengkaran mereka lewat situs jejaring sosial.

"Akan diomongin. Hubungan kami  baik kok. Kami juga enggak selalu ngomongin percintaan, tapi juga dalam segi lain. Kejadian kemarin memukul banget, dan kami mau memperbaikinya," ujar Anji

Anji mengaku sampai saat ini tetap menjalin hubungan baik dengan Wina."Kami berdua bergerak di bidang yang sama. Dia memang lebih banyak di belakang layar. Ini yang harus dibangun. Sama-sama saling membantu pekerjaan," katanya.

Pertengkarannya dengan Wina yang membuat mereka gagal menikah dijadikan pelajaran berharga. "Harus lebih menjaga bahwa hubungan berdua tidak perlu diketahui orang lain. Kecuali yang senang-senang sajalah. Terserah orang mau berkata apa, yang menjalani kita berdua," ucapnya.

Lantas apakah artinya akan ada hubungan yang serius lagi antara Anji dan Wina? "Kata siapa, kalau mau melanjutkan hubungan yang gagal, harus ada komitmen.  Dan gue enggak takut dengan komitmen," ucapnya.Icha