Indra Bekti Tak Sabar Tunggu Kelahiran Sang Anak

By nova.id, Senin, 23 Januari 2012 | 00:34 WIB
Indra Bekti Tak Sabar Tunggu Kelahiran Sang Anak (nova.id)

Indra Bekti Tak Sabar Tunggu Kelahiran Sang Anak (nova.id)

"Indra Bekti dan Adila (Foto: Okki) "

Indra Bekti dan Adilla Jelita sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka.  Lantaran ini adalah pengalaman pertama bagi Bekti dan Dilla, keduanya mengaku tak sabar menunggu di kecil hadir ke dunia.

"Sekarang sudah lima bulan, setelah di USG alhamdulillah sehat. Aku sama Dilla excited banget. Setelah lama nunggu akhirnya diberi oleh Allah. Semoga jadi anak solehah," ujar Bekti.

Selama hamil, Dilla merasa mendapat perhatian  ekstra dari suami tercinta.  "Luar biasa, apalagi kalau aku lagi merasa enggak enak mood-nya, dia langsung hibur aku. Sekarang sudah gerak dan nendang. Dia juga excited banget," jelas Dilla senang. "Aku ngerasain gerak-gerak anakku di perutnya Dilla, kalau pegang langsung diam, lucu ada yang menonjol kecil gitu," timpal Bekti seraya tertawa.

 Bekti belum mau mengungkapkan nama yang sudah disiapkan untuk sang anak. "Namanya ada tapi belum mau kita ungkapin ke publik,  nanti saja kalau anaknya lahir. Satu buat cowok dan cewek," kata pria bernama asli Bekti Indra Tomo itu. "Semoga tahun ini kami banyak mendapatkan keberuntungan  tahun yang membahagiakan, sehat, selamat dan normal lahirnya," pungkas Bekti.Okki