Mayangsari dan Bambang Tri Bawa Bodyguard Hadiri Resepsi Pernikahan

By nova.id, Minggu, 22 Januari 2012 | 06:36 WIB
Mayangsari dan Bambang Tri Bawa Bodyguard Hadiri Resepsi Pernikahan (nova.id)

Mayangsari dan Bambang Tri Bawa Bodyguard Hadiri Resepsi Pernikahan (nova.id)

"Mayang dan Bambang (Foto: Okki) "

Mayangsari dan Bambang Trihadmodjo kembali pamer kemesraan di hadapan publik. Sambil bergandengan mesra, keduanya menghadiri pesta resepsi pernikahan sahabat Mayang, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama di Crowne Plaza Hotel, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1) malam.

Mayangsari mengenakan busana panjang bermotif leopard dipadu heels berwarna merah menyala. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan tangan yang selalu menggandeng lengan Bambang.

  Sementara itu, sang suami Bambang Trihatmodjo menggunakan jas  berwarna hitam yang dipadu dengan dasi kombinasi warna hitam dan putih. Pasangan ini menjadi pusat perhatian tamu yang hadir di sekitar pintu masuk serta lobby hotel mewah itu. Betapa tidak, dari 1800 tamu yang hadir, hanya Mayang dan Bambang yang membawa tiga orang pria berbadan besar alias body guard yang setia membuntuti mereka.

Saat berada di atas pelaminan, Mayang dan Ussy terlihat sedikit berbincang-bincang setelah keduanya bersalaman dan saling mencium pipi. Setelah memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, Mayang hanya mau sedikit memberikan komentarnya.

"Yang pasti saya lihat Ussy dan Andhika happy banget. Kita berdua mengucapkan selamat, congratulation untuk menempuh hidup baru. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang lebih cerah untuk Ussy dan Andhika," kata perempuan yang kini berusia 40 tahun itu. "Suasana di dalam semerah hati mereka yang sedang merekah," imbuh Mayang. Usai Mayang memberikan komentar, Bambang tampak tersenyum. Tiga orang body guard nan tegap pun langsung sigap menghalau para pewarta dan memberikan jalan seluas-luasnya bagi orangtua Siti Kirani Trihatmodjo itu. 

Okki