Sakit, Ade Namnung Ditipu Manager Sendiri

By nova.id, Jumat, 20 Januari 2012 | 11:22 WIB
Sakit Ade Namnung Ditipu Manager Sendiri (nova.id)

Sakit Ade Namnung Ditipu Manager Sendiri (nova.id)

"Ade Namnung didampingi ayahnya (Foto: Icha) "

Nasib naas menimpa Ade Namnung. Di tengah proses penyembuhannya lantaran menderita stroke. Ade justru ditipu oleh manajernya sendiri senilai 300 juta lebih.

"Manajernya yang bernama Weby sudah menangani Ade Namnung dari tahun 2008. Ade saya didik jadi entertaint, saya atur semua jadwalnya, tapi pas dia mulai sibuk, saya carikan manajer untuk dia, ya si Weby itu," jelas Ramon Papana, ayah Ade Namnung saat ditemui di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Jumat (20/1).

Sayangnya, banyak kejadian yang tidak beres selama Weby menjadi manajer Ade "Ternyata ada kekurangan yang tidak dipertanggung jawabkan, ini terungkap saat Ade sakit. Dia selalu bilang, papa jangan khawatir karena Ade punya asuransi. Tapi pas aku cek asuransinya belum dibayar dua bulan," ceritanya.

Sang ayah semakin curiga saat Ade tampak gelisah dan merasa kesulitan menghubungi manajernya saat dirinya membutuhkan uang untuk biaya rumah sakit.

"Namanya orangtua mau kasih yang terbaik saat anaknya sakit. Tapi Ade enggak mau ngerepotin saya. Namun saya lihat dia sibuk dan panik, ternyata kesulitan menghubungi manajernya," katanya.

"Awalnya dia cuma cerita 50 juta. Tapi pas saya tanya lagi, ternyata 300 juta lebih," ungkapnya.

Icha