Sammy Tolak Manggung Bareng Kerispatih

By nova.id, Kamis, 19 Januari 2012 | 05:47 WIB
Sammy Tolak Manggung Bareng Kerispatih (nova.id)

Sammy Tolak Manggung Bareng Kerispatih (nova.id)

"Sammy (Foto: Okki) "

Sammy Simorangkir sepertinya masih menyimpan bara dendam terhadap band lamanya, Kerispatih. Selain didepak dari Kerispatih, Sammy juga sempat disomasi lantaran  menyanyikan  lagu Kerispatih di sebuah acara.

Meski sudah berkali-kali mendapatkan 'hantaman' keras dari  band lamanya, Sammy tak mau lagi terlalu mempermasalahkan. "Walaupun  disomasi, saya sudah memaafkan. Biarlah mereka berkarya sendiri, saya tidak mau mempermasalahkannya lagi," tutur Sammy Sammy sudah merasa nyaman menjadi penyanyi solo. Namun, tak dipungkiri juga jika Sammy terkadang memiliki kerinduan untuk bergabung dalam sebuah band.

"Nyawa gue sebenarnya di band. Memang saya akun ada perasaan kangen sedikit untuk ngeband lagi. Tapi sekarang masih fokus solo dulu deh," jelas Sammy. Saat berbicara soal band, ada raut traumatis di wajah Sammy. Seolah, pria berdarah Batak itu tak ingin pengalaman pahit didepaknya terulang lagi. Makanya, Sammy mengaku akan lebih memilah-milah teman. "Sekarang harus bisa pilih-pilih teman yang bukan karena uang tapi memang berteman karena musik dan kerja di musik," kata Sammy. Sammy pernah ditawari kembali manggung bersama dengan Kerispatih. Tapi dengan sebuah alasan, Sammy menolaknya. "Waktu itu pernah ditawarin manggung bareng tapi saya lebih baik tidak, bukan karena emosi ya," ucap Sammy.Okki