Ashanty Sebut Anang Susah Diatur

By nova.id, Rabu, 18 Januari 2012 | 05:29 WIB
Ashanty Sebut Anang Susah Diatur (nova.id)

Ashanty Sebut Anang Susah Diatur (nova.id)

"Foto: Okki "

Anang Hermansyah memaksakan diri keluar dari rumah sakit setelah sebelumnya dirawat akibat kelelahan. Anang mengaku memang masih membutuhkan banyak istirahat setelah sebelumnya di opname.

"Mudah-mudahan terus membaik, sebetulnya masih membutuhkan istirahat yang banyak," kata Anang saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/1) siang.

Sebagai kekasih dan rekan duetnya, Ashanty mengaku khawatir. "Khawatir pastilah karena pulang dari rumah sakit langsung ke Jogja. Dia bandel orangnya, obatnya banyak banget dari dokter," tuturnya.

Ashanty paham sifat Anang yang terkadang bandel dan susah diatur. "Dia nurut sebenarnya , kadang kalau lagi kumat kerasnya susah diatur ya," kata Ashanty.

Melihat perhatian dari kekasihnya, Anang mengaku senang. Namun,  ia tak bisa mengabulkan keinginan Ashanty untuk tetap di rumah sakit. Sebab, Anang harus mengisi acara di luar kota. "Kemarin itu pekerjaan tak mungkin aku tinggalin, karena enggak enak kalau sampai batalin. Ini risiko dari pekerjaan yang saya jalani," ujar Anang.Okki