Gugat Cerai, Tere Menangis Ditelepon Suaminya

By nova.id, Rabu, 18 Januari 2012 | 04:18 WIB
Gugat Cerai Tere Menangis Ditelepon Suaminya (nova.id)

Gugat Cerai Tere Menangis Ditelepon Suaminya (nova.id)

"Tere (Foto: Ilham) "

Gugatan cerai Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere atas suaminya, Eka Nugraha diduga karena ketidaksiapan sang suami memiliki istri anggota dewan. Hal ini diutarakan Ruhut Sitompul, rekan Tere dari Partai Demokrat. "Aku lihat mestinya bisa bagi waktu. Kita harusnya bangga. Justru para suami ini yang enggak siap punya istri politisi. Kami kan selalu pulang malam. Bukannya enggak bisa membagi waktu," ujar Ruhut saat ditemui di kawasan Gunawarman 30, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

 Menurut Ruhut, beratnya tugas anggota dewan diduga sebagai pemicu retaknya rumah tangga mereka lantaran Tere lebih banyak bertugas di DPR. "Sebelum berpisah, suaminya telepon terus. Kadang-kadang dia menangis. Suaminya saja yang enggak siap. Aku bangga, wanita artis yang jadi politisi. Dan sekarang mereka berani tampil, seperti Rieke, Rachel, Inggrid Kansil. Mereka aktif sekali kok," terang Ruhut.

Ruhut mengaku belum menyempatkan diri bertemu Tere. Namun, jika bertemu, Ruhut pun akan menanyakan hal tersebut sebagai sahabat.

"Aku lihat enggak ada sikap berubah. Makanya aku kaget. Kalau ketemu aku mau tanya, ada apa dengan dia. Saya hanya pesan ingat 3 S, serasi, seimbang dan selaras, baik dalam pekerjaan maupun rumah tangga," katanya.Icha