Dikabarkan Nikah, Evan Sanders Mengaku Happy

By nova.id, Selasa, 17 Januari 2012 | 12:54 WIB
Dikabarkan Nikah Evan Sanders Mengaku Happy (nova.id)

Dikabarkan Nikah Evan Sanders Mengaku Happy (nova.id)

"Evan Sanders (Foto: Okki) "

Evan Sanders dikabarkan sudah menjadi suami dari seorang wanita asal Jerman. Namun, saat dikonfirmasi, Evan enggan menjelaskannya.

"Ngapain nikah cepat-cepat, ini kita lagi happy, toh itu (nikah) cuma di atas kertas kan," ujar Evan di kantor MD Entertainment, jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (17/1) sore. Pria bernama asli Stevanus Alexanders itu mengaku tak tinggal berdekatan dengan pasangannya. "Kita berdua enjoy, terbang sana terbang sini, menghindari munculnya kebosanan, enjoy saja sih. We love doing things. We are adventurer," jelas pria kelahiran Biak 8 November 1981 silam itu.

Lantas siapa pasangan Evans? "Tidak harus kasih tahu. Kehidupan saya sudah terlalu banyak diekspos. Tapi bukan dari kalangan artis," sahutnya. Evan membenarkan,  ia dan pasangannya butuh waktu khusus untuk bertemu. "Selama gue kontrak di MD, setiap  dua bulan  saya minta cuti seminggu atau dua minggu untuk ketemu, yang penting momen dan timing harus ada. Pokoknya, kita ini tahu kapan dan dimanaakan pulang," tuntasnya.Okki