Tere Gugat Cerai, Ruhut Sitompul Kaget

By nova.id, Selasa, 17 Januari 2012 | 12:09 WIB
Tere Gugat Cerai Ruhut Sitompul Kaget (nova.id)

Tere Gugat Cerai Ruhut Sitompul Kaget (nova.id)

"Ruhut Sitompul dan sang istri, Diana (Foto: Icha) "

Ruhut Sitompul mengaku terkejut mendengar rekannya dari Partai Demokrat, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab disapa Tere menggugat cerai suaminya, Eka Nugraha, 3 Januari 2012 lalu. Pasalnya, saat bertemu, tak ada tanda-tanda Tere mengalami masalah rumah tangga.

 "Aku ini orang yang paling kaget karena Tere sering bersama saya saat kampanye pilkada bupati dan gubernur. Tapi dia enggak pernah cerita masalah ini," ujar Ruhut saat ditemui di acara Grand Opening T.2, Darmawangsa 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

"Aku kaget aja. Selama ini saya lihat Tere rajin bekerja dan  membanggakan. Dia pasti menyanyikan lagu-lagu kerakyatan jelang pilkada dimulai. Setiap kali bertemu, aku memang enggak tanya masalah rumah tangga. Tere sangat sibuk, karena selalu turun ke daerah pemilihannya (dapil)," katanya.

Sebagai sahabat, Ruhut berharap Tere bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. "Ayahnya juga sahabat saya, Pak Pardede. Aku kaget mendengar kabar itu. Dia (Tere) orang yang mau belajar. Tapi aku enggak mengira  mau berpisah. Dia itu rajin rapat fraksi. Tapi aku enggak lihat dia kemarin. Biasanya dia datang di rapat," ungkapnya.Icha