Belum Sembuh, Anang Hermansyah Nekad Tinggalkan Rumah Sakit

By nova.id, Senin, 16 Januari 2012 | 08:43 WIB
Belum Sembuh Anang Hermansyah Nekad Tinggalkan Rumah Sakit (nova.id)

Belum Sembuh Anang Hermansyah Nekad Tinggalkan Rumah Sakit (nova.id)

"Anang (Foto: Okki) "

Anang Hermansyah dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan Minggu 15 Januari 2012  sekitar pukul 11.00 Wib. Selama satu hari satu malam ayah dua anak itu dirawat di ruang Anggrek rumah sakit tersebut. Namun, pagi-pagi buta, Anang memaksakan diri untuk keluar dari rumah sakit.

"Sudah pulang dari tadi pagi. Keluar jam 04.30," ujar dokter yang merawat Anang, Dr. H. Gatoet Soeseno saat dijumpai di  Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (16/1) siang.  Sebenarnya, mantan suami Krisdayanti itu belum diijinkan untuk keluar rumah sakit lantaran kondisi tubuhnya masih sangat lemah.  Tapi, karena memiliki tanggung jawab untuk menjadi juri seleksi Indonesian Idol di Yogyakarta, Anang memaksa keluar rumah sakit. "Sebenarnya belum boleh keluar, cuma katanya ada tugas. Pagi ini harus ke Jogja. Ada acara Indonesian Idol, dan harus jalan," kata Gatoet.  Untuk berjaga-jaga, dokter membekali beberapa obat dan vitamin sebagai 'teman' Anang dalam perjalanan. Namun, Dokter bisa memastikan  kondisi Anang sudah jauh lebih baik ketimbang saat awal ia masuk rumah sakit.

"Sudah oke lah setelah diinfus semalaman. Dikasih obat simptomatis dan vitamin saja," tutur dokter yang sejak dulu menangani  Anang dan Krisdayanti.Okki