BCL, Antara Anak dan Karier

By nova.id, Senin, 16 Januari 2012 | 04:45 WIB
BCL Antara Anak dan Karier (nova.id)

BCL Antara Anak dan Karier (nova.id)

"BCL (Foto: Okki) "

Bunga Citra Lestari (BCL) mulai aktif kembali di jagad hiburan setelah rehat beberapa waktu untuk mengurus buah hatinya, Noah Sinclair,  Perempuan yang akrab disapa Unge itu siap bernyanyi dan mempromosikan lagu barunya. Lantaran kesibukannya, Unge sering membuat anaknya menangis.

"Ditinggal kesini tadi nangis, dia mau ikut. Namanya anak pasti gitu kalau mau ditinggal ibunya. Dia sudah ngerti soalnya," ujar Bunga usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1) siang.  Istri aktor asal Malaysia Ashraff Sinclair itu sudah kembali sibuk. Namun, pemeran film 'Saus Kacang' itu berjanji akan membagi waktunya untuk mengurus anak. "Aku bagi waktu Insya Allah bisa. Tadi bangun tidur masih sempat ketemu," jelas pelantun lagu 'Wajahmu Ingatkan Aku' itu.  Kesibukan Unge dan Ashraff kandang harus memaksa mereka meninggalkan Noah di rumah. Sebab, sebagai ibu, Unge juga harus memperhatikan lingkungan pekerjaannya dan disesuaikan dengan kondisi sang anak.

"Kemarin aku ke Singapura, karena temannya Ashraff meninggal, kalau urgent aku enggak ajak, jika kerjaannya santai aku bawa sekalian jalan-jalan. Lagian, aku masih menyusui, kalau ke luar kota pasti diajak," ucapnya.Okki