Deswita Maharani: Saya Sudah Pasrah

By nova.id, Senin, 16 Januari 2012 | 04:09 WIB
Deswita Maharani Saya Sudah Pasrah (nova.id)

Deswita Maharani Saya Sudah Pasrah (nova.id)

"Deswita Maharani (Foto: Icha) "

Deswita Maharani mengakui, wafatnya sang bunda, Kusyeti disebabkan penyakit lama yang kembali kambuh.  Deswita sudha merelakan kepergian ibundanya.

"Penyakit mama berawal dari liver, batu di empedu atau ginjal sampai masuk ke dalam liver dan tidak bisa dikeluarkan," ujar Deswita saat ditemui di kediamannya, Tebet Timur dalam, Senin (16/1).

Diceritakan Deswita, setahun belakangan sang bunda justru terlihat sehat. Bahkan, anak bungsu ini tak mengira jika ibunya tiba-tiba sakit parah.

"Setahun belakangan mama terlihat sehat walaupun berat badan mulai turun dan staminanya juga, mamaku  punya maag akut," katanya.

"Ternyata kemarin itu livernya sudah benjol berbentuk rongga dan berair, jadi menyebar ke lambung dan bisa menghasilkan kanker dengan cepat sekali. Kemarin malam itu sudah mulai gagal ginjal karena pipisnya sudah mulai berdarah," sedihnya.

Deswita pun akhirnya pasrah lantaran kondisi sang bunda sangat menurun. Bahkan, selalu kehabisan darah. "Dropnya sangat drastis, Selasa masuk, Rabu agak lumayan, Kamis  menggigil kesakitan, terus di kasih obat bisa tidur. Saya sudah pasrah karena melihat sakitnya dari tahun 2002," ungkapnya.Icha