Rianti Cartwright Cemas Campur Bahagia

By nova.id, Senin, 16 Januari 2012 | 02:17 WIB
Rianti Cartwright Cemas Campur Bahagia (nova.id)

Rianti Cartwright Cemas Campur Bahagia (nova.id)

"Rianti dan suami, Cas Alfonso (Foto: Okki) "

Rianti Cartwright perlahan-lahan mulai merambah dunia bisnis. Berawal dari kegemarannya mempercantik dan memanjakan diri di tempat spa,  Rianti membuka tempat spa bernama Bale Bale Cikajang Spa yang merupakan bisnis waralaba.

"Awalnya hobi  pergi ke spa, lalu buka bisnis spa sekalian. Aku sama sahabat akhirnya merintis usaha baru spa tradisional waralaba. Aku ngefans banget sama treatmentnya," jelas Rianty.

Alasan Rianti membuat bisnis waralaba alias franchise adalah karena ia tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan konsep awal. Sebab, Bale Bale Spa sendiri sebelumnya sudah ada di beberapa tempat dan Rianti adalah salah satu pelanggannya.

"Yang membedakan, disini privasi banget, khusus wanita, laki-laki enggak boleh masuk," tukas Rianti.

Ini adalah bisnis pertama Rianti yang ditangani sendiri. Tak heran jika perempuan yang kini berusia 28 tahun itu merasa grogi dan cemas.

"Iya aku deg-degan ada rasa cemas, bahagia juga, sebelumnya aku enggak bisnis belum ada pengalaman. Aku pastinya tertarik aspek profitnya ada. Tapi lebih lihat ini kegiatan dan pengalaman baru. Mungkin nanti ada kesempatan lainnya. Pasti ada BEP-nya tapi aku enggak terlalu fokus kesitu," terang lulusan University of Tasmania itu.Okki