Marshanda Siap Secara Mental

By nova.id, Minggu, 15 Januari 2012 | 05:36 WIB
Marshanda Siap Secara Mental (nova.id)

Marshanda Siap Secara Mental (nova.id)

"Marshanda dan Ben Kasyafani (Foto: Okki) "

Marshanda dan Ben Kasyafani sudah tak sabar untuk memiliki momongan. Pasangan ini berharap segera  dikaruniai anak tahun ini.

"Insya Allah tahun ini, kita doa terus semoga saja dikasih,  butuh persiapan," tukas Ben di Bale Bale Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1) malam.

Marshanda pun merasakan hal yang sama. Diakui Chacha, ia  senang melihat anak kecil dan merasa bertambah keinginannya untuk menjadi seorang ibu.

"Aku sih pengin, aku lihat anak kecil lucu banget. Secara mental sih aku sudah siap. Senang  kalau  lihat temanku lagi sama bayinya. Jadi  pengen banget. Kita berdua secara mental sudah siap. Insya Allah," kata perempuan yang baru berusia 22 tahun itu.

Marshanda tak hanya mempersiapkan mentalnya sebagai seorang ibu, namun juga persiapan pengetahuan untuk mengasuh anak. Perempuan yang dinikahi Ben pada 2 April 2011 lalu itu mulai banyak bertanya kepada orang lain yang dinilainya lebih mengerti.

"Aku sih tanya sama teman yang usianya enggak jauh dari aku. Ribetnya bagaimana. Ilmunya sudah dapat. Insya Allah keduanya secara mental sudah siap," harap Chacha.Okki