Giring Grogi Setengah Mati

By nova.id, Sabtu, 14 Januari 2012 | 08:10 WIB
Giring Grogi Setengah Mati (nova.id)

Giring Grogi Setengah Mati (nova.id)

"Giring Nidji (Foto: Okki) "

Band papan atas Nidji didapuk untuk membawakan lagu lawas Dansa Yo Dansa milik sang legenda Titiek Puspa. Sang vokalis, Giring yang biasanya santai mengaku grogi dan tegang.

"Ini momen sangat spesial dan luar biasa karena untuk Titiek Puspa, yang pasti gue grogi banget. Eyang Titiek Puspa itu luar biasa, dibuat lebih luar biasa lagi oleh Erwin Gutawa, makanya grogi," kata Giring di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) malam.

Giring mengaku sangat terinspirasi oleh karya cipta  Titiek Puspa. Menurut Giring, lagu sederhana  akan melegenda jika diciptakan dengan baik. "Sangat terinspirasi, Indonesia sangat beruntung punya Titiek Puspa, terus berkarya dan bermimpi. Lagunya Bimbi, simpel, tentang kehidupan tentang manusia. Kalau sebuah lagu yang pada dasarnya bagus akan teta bagus sampai kapan pun," ujarnya.

Giring harus bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air lantaran kelewat grogi. "Grogi setengah mati karena lagunya bagus. Tapi gue percaya kalau semakin grogi, lagunya akan semakin bagus," cetus pria berusia 28 tahun itu.Okki