Valia Rahma, Si Baik Hati Itu Akhirnya Beristirahat Selama-lamanya

By nova.id, Sabtu, 14 Januari 2012 | 04:16 WIB
Valia Rahma Si Baik Hati Itu Akhirnya Beristirahat Selama lamanya (nova.id)

Valia Rahma Si Baik Hati Itu Akhirnya Beristirahat Selama lamanya (nova.id)

"Valia Rahma dimakamkan di TPU Tanah Kusir (Foto: Icha) "

Jenazah artis dan presenter Valia Rahma akhirnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1) pagi. Kepergian Valia yang mendadak  meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Tak hanya kedua orangtuanya, teman dan sahabat Valia pun sangat merasa kehilangan. Terbukti, saat prosesi penguburan jenazah, banyak sahabat dan kerabat yang mengantar Valia ke peristirahatan terakhir..

Iring-iringan mobil jenazah yang berjumlah puluhan memadati TPU Tanah Kusir. Sosok Valia yang sangat ceria rupanya sangat melekat bagi sahabat-sahabatnya.

"Saya temannya sejak SD, Valia itu orangnya baik sekali, ceria, dia enggak pernah marah. Anaknya benar-benar menyenangkan. Makanya kita kaget banget saat tahu Valia sudah enggak ada," ucap salah seorang sahabat Valia di pemakaman, TPU Tanah Kusir, Jakarta Barat, Sabtu (14/1).

Meski hujan, namun tak menghalangi niat sahabatnya untuk datang beramai-ramai. Bahkan, beberapa teman almarhumah sempat tak mau pulang lantaran masih ingin mendoakan Valia di pusaranya. "Karena tempat ini kurang layak, kami sarankan  segera berpindah ke rumah duka untuk melakukan doa bersama," kata seorang paman Valia.Icha