Ahmad Dhani Nilai Dewi Perssik Sebar Sensasi Murahan

By nova.id, Jumat, 13 Januari 2012 | 01:54 WIB
Ahmad Dhani Nilai Dewi Perssik Sebar Sensasi Murahan (nova.id)

Ahmad Dhani Nilai Dewi Perssik Sebar Sensasi Murahan (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Isna) "

Dewi Perssik ditegur bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani gara-gara isu nikah sirinya jadi perbincangan.  Dhani menilai Dewi mengeluarkan sensasi murahan.

"Iya, saya dipanggil sama Pakde (Ahmad Dhani)," ujar Didit, manajer pribadi Dewi. "Bos bilang opo meneh iki (apa lagi ini), saya dibilang nyebar sensasi murahan," imbuh Dewi menirukan ucapan Dhani.

 Sebagai anak didik Dhani, Dewi langsung meminta maaf. Dewi pun menjelaskan  isu nikah siri itu tak benar. Abi Palutturi yang mengaku sebagai suami siri Dewi tak lain adalah seorang penggemar. "Saya minta maaf soal ini. Foto pelukan juga dikomentari. Tapi mau bagaimana, saya memang mesra sama siapa saja, ke fans-fans saya juga," aku perempuan berusia 26 tahun itu. 

Menurut Dewi, Dhani hanya berpesan agar ia bisa lebih mawas diri. Sebab, di Jakarta Dewi tak memiliki siapapun kecuali orang-orang terdekatnya dalam manajemen. "Dia bilang sekarang harus tega untuk jaga diri sendiri. Kita harus baik sama orang lain, tapi orang lain belum tentu baik sama kita.  Jangan beri kesempatan mereka buat macam-macam," kata Dewi. Dewi juga  kecewa lantaran lagunya yang berjudul 'Kawin Siri' ditarik lagi oleh Dhani. "Abi selalu nanya kapan lagu 'Kawin Siri' keluar. Lagu 'Kawin Siri' kakak dikasih ke orang lain, manajemen enggak mau karena dikira sensasi murahan untuk dongkrak. Lagunya itu dikasih ke orang. Mas Dhani akan kasih lagu lain yang terbaik. Alhamdulillah, lagu saya dikasih orang lain, tapi saya dikasih yang lain dan disuruh rekaman," ujar janda Saipul Jamiell itu.Okki