Penyesalan Chika Jessica

By nova.id, Jumat, 13 Januari 2012 | 00:54 WIB
Penyesalan Chika Jessica (nova.id)

Penyesalan Chika Jessica (nova.id)

"Foto: Okki "

 Chika Jessica  meninggalkan bangku kuliah untuk mengejar karier keartisannya. Sejak lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) di tahun 2005 silam, hingga kini ia juga belum kembali memutuskan untuk kuliah.

"Rencananya tahun ini (kuliah) karena sudah nganggur lama. Aku selalu begitu kalau ingin kuliah selalu saja enggak jadi. Mudah-mudahan deh tahun ini," harap Chika.

Keinginannya untuk kuliah, diakui Chika, selalu saja tertunda sejak tujuh tahun lalu. Sebab, saat akan mulai berkuliah, Chika mendapatkan tawaran untuk berperan dalam sebuah sinetron. "Pernah daftar kuliah pas lulus SMA cuma waktu itu dapat tawaran sinetron,aku orangnya narsis terus, mama dan papa suruh aku milih, terserah mau kuliah atau pilih sinetron," kata kekasih Ade Govinda itu.

Lantaran merasa lebih nyaman berkarier di dunia akting, Chika 'keenakan' dan melupakan dunia pendidikan. "Waktu itu aku sempat bingung, karena aku pikir kesempatan itu enggak datang dua kali ya sudah aku cobain sinetron, jadi keenakan sampai sekarang. Hampir tujuh tahun," katanya sambil tertawa.

Bertahun-tahun meninggalkan dunia pendidikan, rasa menyesal perlahan-lahan mulai timbul. Namun, ia hanya bisa menghibur diri dengan penghasilan yang sudah ia miliki.

"Sebenarnya nyesal ada, ingin kayak temanku yang lain sudah S1 aku enggak punya, tapi aku juga ngerasain enaknya, aku kan ambil keputusan untuk sinetron jadi aku bisa belanja pakai uang sendiri, temanku yang kuliah malah  susah cari kerjanya, mereka agak nyesal," katanya.Okki