New Kids On The Block dan Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta

By nova.id, Kamis, 12 Januari 2012 | 11:51 WIB
New Kids On The Block dan Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta (nova.id)

New Kids On The Block dan Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta (nova.id)

""

Dua boyband kenamaan asal Amerika New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) akan tampil di Jakarta pada 1 Juni 2012. Dua personel boyband tersebut, Joe Mcintyre dan Brian memastikan akan datang dan menyuguhkan tampilan yang spektakuler pada konsernya nanti.

"Hai Jakarta, kami akan ke Indonesia, ini waktu yang sangat lama. Kami akan membuat pertunjukan yang luar biasa. Kami akan datang Juni. Jakarta itu tempat favorit saya, ayo kita ketemu, " ujar Joe  salah seorang personil NKOTB melalui video rekaman yang di putar pada jumpa pers 'Konser Duo Band Fenomenal Dunia di Jakarta', Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1).

Bergabungnya NKOTBSB ini merupakan salah satu gebrakan hebat dalam sejarah musik. Konser tur perdana NKOTBSB yang dilakukan di Amerika Utara pada bulan Mei hingga Agustus 2011 berhasil menduduki posisi ke 6 dalam 'Top 20 Concert in North America' mengalahkan beberapa band papan atas seperti Maroon 5 dan Train.

Konser yang akan di elar di Mata Elang International Stadium (MEISI), Ancol, Jakarta ini dijanjikan personel Backstreet Boys, Brian, akan menyenangkan. Brian  berharap warga Jakarta menonton pada 1 Juni nanti.

"Kami akan datang ke Jakarta, cek jadwal kalian. Aku harap kalian datang  dan dapat menikmatinya, terima kasih atas support dalam selama bertahun-tahun. Kami cinta kalian semua," ucap Brian dalam rekaman video tersebut. Icha