Dewi Perssik Jelaskan Isu Pernikahan Sirinya di Makassar

By nova.id, Kamis, 12 Januari 2012 | 07:18 WIB
Dewi Perssik Jelaskan Isu Pernikahan Sirinya di Makassar (nova.id)

Dewi Perssik Jelaskan Isu Pernikahan Sirinya di Makassar (nova.id)

"Foto: Okki "

 Dewi Perssik  angkat bicara seputar isu pernikahan sirinya dengan seorang lelaki bernama Abi Palutturi. Dewi  dikabarkan melakukan nikah siri di kota Makassar. Apalagi, beredar pula foto keduanya sedang berpelukan di dalam sebuah kamar hotel.

Namun, saat dikonfirmasikan perihal pernikahan itu, Dewi malah bercanda. "Saya enggak suka yang kecil-kecil, saya suka yang gede-gede," celetuk Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, jalan DR. Sumarno. No.1 (Sentra Primer) Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (12/1) siang.

Dewi tak mempermasalahkan jika ada orang yang mengaku-ngaku menjadi kekasih atau suaminya. "Siapapun boleh mengakui menjadi pacar dan suami saya kok," tukas pedangdut asal kota Jember, Jawa Timur itu santai.

Meski sudah digempur kabar tak sedap seputar pernikahan sirinya dengan Abi, Dewi malah terang-terangan mengaku  tak mengenal Abi. Kata Dewi, Abi Palutturi hanyalah seorang penggemar yang tergila-gila kepadanya.

"Saya enggak kenal. Saya tahu dia pas di Makassar saja. Dia fans yang tungguin saya dari airport sampai ke hotel Clarion itu," jelas Dewi.Okki