BCL Puji Pengorbanan Suaminya

By nova.id, Selasa, 10 Januari 2012 | 12:58 WIB
BCL Puji Pengorbanan Suaminya (nova.id)

BCL Puji Pengorbanan Suaminya (nova.id)

"BCL (Foto: Okki) "

Ibarat baterai yang telah di charge, seperti itu pula  Bunga Citra Lestari  (28)  memaknai  liburannya di pergantian tahun. Unge, sapaan akrabnya, telah menyiapkan segala sesuatunya di tahun 2012.

"Dengan memasuki tahun baru 2012, aku telah mempersiapkan energi dan semangat baru menyongsong impianku yang selama dua tahun ini tertunda,"ujar istri Ashraf Sinclair itu ceria.

Liburan di Nusa Dua Bali lalu,  memang dilalui Unge bersama suami, adik dan kedua orang tuanya.  Kesibukan  Unge yang sedang promo single Wajahmu Ingatkan Aku (WIA)  dan Ashraf yang sedang syuting sinetron stripping  membuat mereka jarang berkumpul bersama keluarga besar.

"Iya, rasanya ini menjadi charge buat aku, Ash dan Noah. Kami bisa main bersama dan meningkatkan kualitas komunikasi," jelas penyanyi yang melejit lewat lagu Sunny itu.

Unge bersyukur memiliki suami yang pengertian. "Aku baru tahu kalau ternyata Ash adalah suami siaga dan daddy yang baik banget. Saat aku melahirkan dia rela cuti dua bulan enggak syuting. Sekarang pun meskipun sibuk syuting dia masih menyediakan waktu buat aku dan Noah. Walau pulang pagi, Ash rela lho, mengganti popok dan meluangkan waktu menemani Noah main. Rasanya ini patut dicontoh untuk para bapak," tutur Unge  bangga.Erni