Tiwi T2 Tak Ingin Buru-buru Susul Tika Menikah

By nova.id, Selasa, 10 Januari 2012 | 07:06 WIB
Tiwi T2 Tak Ingin Buru buru Susul Tika Menikah (nova.id)

Tiwi T2 Tak Ingin Buru buru Susul Tika Menikah (nova.id)

"T2 (Foto: Okki) "

Tiwi mengaku belum berpikir untuk menikah meski pasangan duetnya, Tika, sudah lebih dulu berumah tangga dan memiliki anak, Tiwi mengaku santai walau sudah punya Abu Bastian, pacarnya saat ini.

"Doakan saja, target sih enggak ada. Dulu ada, tapi sekarang enggak ada yang penting dijalani dengan serius saja," ujar Tiwi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1) siang.

 Sudah menikah dan memiliki anak, tak lantas membuat Tika menyuruh Tiwi untuk lekas menikah. Tika meminta sahabat kentalnya itu untuk berpikir masak-masak supaya tak menyesal nantinya. "Aku enggak pernah suruh Tiwi untuk menikah cepat-cepat. Dilihat dulu. Harus yakin dulu, supaya enggak menyesal setelah menikah," ucap Tika.

 Santai menjalani hubungan, bagi Tiwi adalah jalan terbaik agar tak menyesal di kemudian hari. "Mudah-mudahan pas dan cocok. Dia (Abu Bastian) juga belum mengajak nikah kok. Yang utama itu bukan menikah, tapi menjadi perempuan yang lebih baik lagi. Persiapan mental itu penting. Aku enggak iri juga kok lihat pasangan duet punya anak. Enggak tahu kapan akan menikah juga," tukasnya.Okki