Kondisi Membaik, Ade Namnung Ngemsi di Rumah Sakit

By nova.id, Senin, 9 Januari 2012 | 12:02 WIB
Kondisi Membaik Ade Namnung Ngemsi di Rumah Sakit (nova.id)

Kondisi Membaik Ade Namnung Ngemsi di Rumah Sakit (nova.id)

"Ade Namnung ngemsi di rumah sakit (ist) "

Kondisi kesehatan Ade Namnung semakin hari semakin membaik. Meski demikian, sebagian tubuhnya belum bisa bergerak seperti dulu.

"Kondisi Ade Namnung sudah lumayan, tapi masih belum bisa jalan, tubuh sebelah kiri  belum bisa bergerak. Wajahnya sudah tidak terlalu miring," ujar Dila, adik kandung Ade Namnung saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (9/1).

Ade juga bikin surprise orangtuanya dengan menjadi MC di rumah sakit tempatnya dirawat. "Papa aku  hari Kamis baru balik dari Surabaya jenguk Ade. Ternyata pas Papa sampai di Jakarta, Ade bikin kaget karena dikirimin foto Ade lagi ngemsi di RS tempat dia dirawat," cerita Dila.

Menurut Dila, Ade sengaja melakukan hal itu untuk mengetes kemampuan kesehatannya. "Papa aku juga kaget pas dapat foto dan dikasih tahu manajemenya kalau Namnung benar-benar bisa ngemsi di atas kursi roda. Ternyata dia pakai tangan sebelah kanan," ucapnya.

"Dia bilang ingin ngemsi, itu keinginannya sendiri karena dia diundang dalam acara ulang tahun rumah sakit itu yang isinya pasien dan karyawan," jelas Dila.

Ade Namnung terjatuh di bandara Juanda, Surabaya setelah mengisi acara bersama Rudy Choiruddin. Ade divonis mengalami perdarahan di otak.Icha