Donna Agnesia Diprotes Anak-anaknya

By nova.id, Senin, 9 Januari 2012 | 01:39 WIB
Donna Agnesia Diprotes Anak anaknya (nova.id)

Donna Agnesia Diprotes Anak anaknya (nova.id)

"Donna Agnesia (Foto: Okki) "

Donna Agnesia kini tak hanya disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang presenter, melainkan sebagai penyanyi. Lantaran aktifitasnya di luar rumah kian bertambah, istri Darius Sinathrya itu kerap meninggalkan ketiga anaknya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (4), Diego Andres Sinathrya (2), dan Quinesha Sabrina Sinatriya (8 bulan) untuk mengisi acara musik. Tak jarang, Donna mendapat protes dari anak-anaknya.

"Kadang kalau kita lagi asyik main, dan aku harus pergi, biasanya mereka protes. Aku suka ditanya mama mau kemana, dan biasanya aku dilarang pergi, terutama yang nomor dua, Diego," kata perempuan yang kini berusia 32 tahun itu.

Untungnya, si sulung Lio sudah mulai mengerti kesibukan baru sang bunda. "Kalau Lio sudah enggak. Kan saya kalau pergi pagi-pagi banget ya, Lio sudah bangun dan sekolah, paling dia nanya mama mau kemana, aku bilang mau nyanyi sama papa. Lio sudah lebih ngerti," ucap anak kedua dari tiga bersaudara itu. "Diego lagi manja banget dan dekat banget sama aku. Biasanya kalau aku pergi dia suka protes," ungkap perempuan yang dinikahi Darius pada 30 Desember 2006 silam itu.Okki