Indah Dewi Pertiwi Inginkan Perubahan

By nova.id, Kamis, 5 Januari 2012 | 04:09 WIB
Indah Dewi Pertiwi Inginkan Perubahan (nova.id)

Indah Dewi Pertiwi Inginkan Perubahan (nova.id)

"Foto: Isna "

Indah Dewi Pertiwi bakal mengubah penampilannya di atas panggung. Indah ingin tampil dewasa sesuai dengan usianya yang semakin bertambah.

"Dari segi. fesyen semua berubah. Kalau tahun 2011 aku lebih memakai banyak warna, colorfull, tahun ini lebih soft," kata Indah di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

Penyanyi asal Bogor ini ingin memberi warna lain dari penampilannya. Indah ingin semakin dewasa, baik dalam bermusik maupun penampilannya.

"Umurku bertambah, jadi pakai warna dasar-dasar, lebih dewasa lagi aja warnanya. Ini murni ide aku, pengen konsep yang beda, biar penonton enggak bosan juga," imbuh penatun lagu Hipnotis ini.

Tak hanya itu, Indah juga akan memberi sentuhan berbeda pada musik di album keduanya, yang akan dirilis awal tahun ini. Jika dalam album sebelumnya, Indah menyajikan musik balad hingga beat, hal itu akan mengalami sedikit perubahan.

"Album yang kedua nanti 50 persen lebih up beat. Aku juga sampai belajar dance ke Amerika," ungkap dara yang akan berulang tahun ke-21 pada 30 Januari mendatang ini.Isna