Denada: Penting Manjakan Diri

By nova.id, Senin, 2 Januari 2012 | 09:33 WIB
Denada Penting Manjakan Diri (nova.id)

Denada Penting Manjakan Diri (nova.id)

"Denada dan sang bunda, Emilia Contessa (Foto: Ic "

Jelang pernikahannya, Denada mulai rutin merawat diri ke salon. Selama ini Denada sangat hobi dengan olah raga diving yang bisa membuat kulitnya terbakar.

"Kalau sempat aku suka perawatan. Apalagi aku sebagai calon pengantin, jadinya harus semakin deh sering merawat diri," ujar Denada saat ditemui di Tebet Barat pembukaan Salon B'LIA, Jakarta Selatan, Senin (2/1/).

Calon istri Jerry Aurum ini mengaku harus melakukan perawatan jelang hari pernikahannya. "Sangat penting untuk memanjakan diri. Namanya kita perempuan dikasih anugerah untuk itu, jadinya harus memperhatikan. Di rumah bisa sih sebenarnya tapi  lebih enak  di salon," ungkapnya.

Denada semakin rutin memanjakan diri beberapa hari menjelang pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya. "Sekarang sudah mulai. Tapi H-sekian pasti semakin sering. Pokoknya ibu saya sudah memberikan wejangan jangan 'diving dulu'. Karena nanti takut kulitnya rusak. Padahal kan aku suka banget. Sekarang banyakin luluran  dan scrub," ujarnya seraya tertawa.Icha