Ustadz Solmed Pilih Naik Motor Bareng Istri ke Sukabumi

By nova.id, Senin, 2 Januari 2012 | 05:45 WIB
Ustadz Solmed Pilih Naik Motor Bareng Istri ke Sukabumi (nova.id)

Ustadz Solmed Pilih Naik Motor Bareng Istri ke Sukabumi (nova.id)

"Ustadz Solmed dan April Jasmine (ist) "

Ustadz Solmed dengan April Jasmine menghabiskan malam tahun baru dengan menikmati alam di Sukabumi, Jawa Barat. Solmed dan Jasmine memilih mengendarai  motor ke tempat tersebut.

"Kami memilih touring ke Sukabumi saat tahun baru. Berangkat 31 Desember 2011 dan pulang tanggal 1 Januari 2012," ujar Ustad Solmed kepada tabloidnova.com, Senin (2/1).

Selama perjalanan Solmed mengaku menemukan kesenangan tersendiri saat mengendarai motor dibanding membawa mobil ke luar kota. "Rasanya luar biasa, karena kalau touring bisa ngumpul sama masyarakat, mampir ke warung, istirahat, jalan lagi, seru banget deh," ceritanya.

Solmed  tak berangkat sendiri. Ada motor teman-temannya yang berangkat bersama. "Kamiberangkat 11 motor, 1 motor 2 orang. Seru sih. Yang lucunya walaupun saya pakai helm, masyarakat ada juga yang ngenalin. Mereka lihat  tahi lalat saya. Terus terang, saya enggak nyangka kok sampai ada yang kenal saya sedetail itu," ujarnya seraya tertawa.

Sang istri pun ikut menikmati perjalanan selama menuju Sukabumi. "Istri senang  saya ajak touring, awalnya saya bilang, kalau neggak mau enggak apa-apa, ternyata dia mau.. Dia seneng sekali," katanya.

"Selain silaturahmi, kami sekelompok touring ini sekalian tafakur alam (menikmati kebesaran Allah). Luar biasa indahnya perjalanan menuju ke sana," ungkapnya.Icha